Selasa, 18 September 2012

TAMBAH GRENG DENGAN KOPI KAMASUTRA

Rp : 250.000
Description your product....
....
Kopi Kamasutra Gold Orimarru diformulasikan dari bahan herbal yg berkwalitas serta berkhasiat untuk menambah keperkasaan pria adapun kandungan dari Jamu Kamasutra adalah:

  • Akar pasak bumi (Eurycorma longifolia )
  • Purwoceng ( Pimpinella alpina )
  • Merica hitam
  • Sugar
  • Cabe Jawa (Piper retrofract)
  • Kopi hitam
  • Creamer
  • Bahan herbal lain hingga mencapai 100%
  • Dari bahan herbal yang terkandung diatas :

Akar pasak bumi (Eurycorma longifolia )
Ekstrak pasak bumi telah dipercaya secara turun temurun untuk meningkatkan vitalitas pria khususnya menjaga stamina dan penambah gairah, hal tersebut karena kopi Asmara yang diformulasikan dari akar pasak bumi mengandung ektrak ethanolic yang bekerja menamah jumlah hormon testoteron pria, Ethanolic merangsang bekerjanya chorionic ganadotropin (hCG) yang membantu terbentuknya testoteron, testoteron dibuat dari testis dan masuk kepembuluh darah kemudian mencapai ke organ-organ yang lain.

    Purwoceng ( Pimpinella alpina )
Purwoceng ( Pimpinella alpina ) digunakan sebagai afrodisiak dan memulihkan stamina setelah beraktifitas seharian, herbal purwoceng sering digunakan untuk pasien dengan gangguan disfungsi ereksi dan varises pada kantung kemaluan (verikokel)
Hasil uji praklinis, seseorang yang diberi 50 mg purwoceng testoteron akan meningkat paling tinggi 125%, testoteron adalah hormon steroid dari kelompok androgen, produksi hormon ini diatur oleh oleh kelenjar hiposis, testoteron dihasilkan oleh testis pada pria dan indung telur pada wanita, testoteron penting bagi kesehatan pria dan wanita, fungsinya antara lain untuk meningkatkan libido, energi, fungsi imun dan perlindungan, selain itu purwoceng juga mampu meningkatkan hormon luteinizing yang merupakan hormon yang diproduksi hiposis anterior diotak, fungsinnya merangsang sel-sel dalam testis untuk memproduksi testoteron karena purwoceng berpengaruh pada peningkatan testoteron dan luteinizing maka artinya purwoceng berperan sebagai afrodisiak secara langsung dan tak langsung.
 Bagaiaman bila purwoceng jika dicampur dengan pasak bumi….?
Pasak bumi dan purwoceng diberikan pada dosis yang berimbang seperti yang terkandung dalam kopi Asmara maka efek peningkatan testoteron lebih tinggi dibanding ramuan herbal yang lain
Bagaimana purwoceng mempengaruhi jumlah tetoteron? Sterol, salah satu senyawa dalam purwoceng didalam tubuh akan dikonversi menjadi testoteron, sedangkan senyawa aktif lainnya seperti furanokumarin, bergapten, isobergapten dan sphondin merangsang susunan saraf pusat untuk merangsang pembentukan hormon luiteinizing. Menurut hasil penelitian prof. Dr dr Susilo Wibowo Sp And. Pada pria dewasa kelompok umur minimal 40 tahun yang diberikan ektrak Purwoceng mengalami kenaikan kadar hormon luteinizing dan indek androgen bebas, sekaligus memperbaiki defisiensi androgen, pria sehat memiliki indek bebeas 30-150 dibawah itu terjadi defisiensi testoteron.

    • Cabe Jawa (Piper retrofractrum)
Istilah androgen digunakan untuk bahan-bahan yang kerja biologiknya sama dengan testoteron, fungsi utama hormon testoteron adalah merangsang perkembangan dan aktifitas organ-organ reproduksi dan sifat seks sekunder, testoteron adalah androgen utama kaum pria, androgen diperkirakan bertanggung jawab terhadap keagresifan dan tingkah laku seksual pada pria, sedangkan salah satu sumber androgen di alam adalah buah cabe jawa.
Kandungan piperin dalam cabe jawa memiliki efek stimulan terhadap sel-sel syaraf sehingga mampu meningkatkan stamina tubuh, oleh karena itu cabe jawa bisa digunakan sebagai afrodisiak karena mempunyai efek androgenik, untuk anabolik dan sebagai antivirus, secara umum kandungan kimia atau senyawa kimia yang berperan sebagai afrodisiak adalah turunan steroid, saponin, alkaloid, tanin dan senyawa lain yang dapat melancarkan peredaran darah, piperine mempunyai daya antipiretik, analgesik, antiinflamasi dan menekan susunan saraf pusat.
Kopi Kamasutra Gold Orimarru juga baik diminum wanita
Senyawa golongan kuasinoid dan alkoloid yang mampu menghambat sel kanker payudara karena pasak bumi yang terkandung dalam Jamu Kamasutra mampu berperan sebagai agen antiproliforasi meransang apoptosis sel kanker, selain kanker payudara pasak bumi juga berpengaruh pada kanker darah dan kanker paru-paru. Kopi Kamasutra Gold orimarru mampu berfungsi meningkatkan libido dan energi bagi kaum wanita, sehingga selalu bisa tampil energik.

0 komentar:

Posting Komentar